Peristiwa

Mobil Tabrak Bangunan Apotek di Daerah Senopati, Satpam Penjaga Tewas

Infoasatu.com, Jakarta – Dini hari tadi, sebuah mobil menabrak apotek yang terletak di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia. Bangunan apotik tersebut pun mengalami kerusakan.

“Benar kecelakaan tunggal mobil menabrak apotek Senopati di Jl Senopati Raya, Jakarta Selatan. Korban satu orang tutup usia,” ucap petugas call center NTMC Polri Kintan, Minggu (27/10/2019).

Korban merupakan satpam apotek tersebut, atas nama Asep Kamil. Saat ini, korban ditangani oleh petugas kepolisian.

“Korban petugas satpam apotek berusia 50 tahun, atas nama Asep Kamil. Saat ini sudah dalam penanganan petugas Polri,” kata Kintan.

“Waktu kecelakaan diterima pada pukul 03.30 WIB, belum ada informasi lebih lanjut terkait kejadian,” lanjutnya.

Sementara itu, pengemudi dan penumpang mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi B 2794 STF itu masih diperiksa polisi. Polisi menyebut sang supir tidak konsentrasi saat berkendara.

“Penyebab kecelakaan tidak konsentrasi dan tidak bisa kendalikan kendaraannya atau out of control,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar.

Satu pengemudi dan dua penumpang masih diperiksa polisi. Pemeriksaan dilakukan di Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kasusnya di tangani oleh Satwil Jaksel dan saat ini dua orang temannya yang ikut menumpang dalam satu mobil itu juga diperiksa sebagai saksi,” ungkap Fahri.

Fahri mengatakan, mobil yang dikemudikan seorang perempuan berinsial PKH (21) melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya,” jelas Fahri.

Facebook Comments
Baca Juga :  Tiga Anak di Ciamis Diduga Keracunan 'Permen Jari', Dinkes Turun Tangan