NEWSSelebritis

Pilot Garuda yang Bawa Harley Davidson Ilegal Jadi Sorotan, Ternyata Suami Iis Dahlia

Infoasatu.com, Jakarta – Maskapai Garuda Indonesia belakangan ini jadi sorotan karena diduga membawa muatan berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal. Motor gede (moge) dan sepeda itu dibawa dari Toulouse ke Jakarta.

Tak hanya itu, di media sosial, pilot Garuda yang membawa muatan tersebut juga jadi perhatian warganet. Salah satu pilot dalam rute penerbangan itu bernama Satrio Dewandoro.

Nama sang pilot memang terdengar tak asing. Belakangan diketahui, nama tersebut merupakan suami pedangdut Iis Dahlia.

Iis Dahlia, melalui akun Instragram pribadinya membenarkan hal itu. Ia mengatakan, sang suami merupakan pilot Garuda yang heboh dengan berisi Harley dan Brompton.

“Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya ya,” kata Iis di Instagram Storiesnya.

Namun, Iis Dahlia tak menjelaskan lebih lanjut, perihal muatan berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal itu. Ia mengaku tak punya hak untuk menjawab mengenai masalah tersebut.

“Dia salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” jelasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jenazah Rachmawati Soekarnoputri Akan Langsung Dimakamkan di TPU Karet Bivak