MEGAPOLITAN

Kondisi Adian Napitupulu Sudah Membaik, Jubir Presiden dan Menkes Sempat Menjenguk

Infoasatu.com, Jakarta – Kondisi Adian Napitupulu disebut sudah membaik, setelah mendapatkan perawatan. Adian terkena serangan jantung dalam penerbangan ke Palangka Raya untuk kunjungan kerja.

Politikus PDIP itu saat ini dirawat di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman yang diutus Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk Adian.

Rekan Adian, Simon Salakory mengatakan, Fadjroel datang menjenguk pada Kamis (19/12) kemarin malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Sedangkan pada pukul 22.30 WIB bergantian Menteri Kesehatan dr Terawan Agus beserta rombongan, hadir menjenguk Adian.

“Keduanya cukup lama menjenguk. dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian,” kata Simon.

Simon mengungkapkan, sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melakukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Melalui akun twitternya @fadjroeL, Fadjroel Rachman juga sempat menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi untuk Adian.

“Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi ‘Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula.’ ~ #Jubir, ” tulis Fadjroel dalam Tweetnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mencoba Menerobos Jalan, Pemotor di Persimpangan PGC Akhirnya Terjatuh