Internasional

Aktor Bollywood Legendaris Rishi Kapoor Tutup Usia

Infoasatu.com, Jakarta – Aktor Bollywood legendaris Rishi Kapoor tutup usia. Rishi Kapoor meninggal dunia di usia 67 tahun.

Rishi Kapoor sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit di Mumbai. Dia sudah mengidap kanker dalam beberapa waktu terakhir.

“Dia mengidap kanker dan mengalami masalah pernapasan, jadi dia dirawat di rumah sakit,” kata adiknya, Randhir, Kamis (30/4/2020).

Rishi Kapoor meninggal dunia pagi tadi. Dia pertama kali didiagnosis kanker pada 2018 dan sempat dirawat di Amerika Serikat.

Dia kembali ke India pada akhir 2019 dan sempat keluar masuk rumah sakit. Keluarga mengatakan Rishi Kapoor tetap semangat selama menjalani perawatan.

“Dia tak kalah oleh penyakitnya,” kata keluarga Rishi Kapoor.

Bahkan, Rishi Kapoor tetap berkarya di tengah perjuangan melawan penyakitnya. Dia mengumumkan rencana remake film Hollywood ‘The Intern’ bersama Deepika Padukone.

Rishi berasal dari keluarga Kapoor yang erat dengan industri Bollywood. Sang ayah, Raj Kapoor, juga merupakan aktor ternama.

Karier aktingnya sudah dimulai sejak kecil di tahun 1970-an. Rishi mulai dikenal lewat perannya di film percintaan remaja ‘Bobby’. Sejak saat itu, dia erat dengan film-film romantis di India. Dia juga beradu akting dengan aktor-aktor kawakan Bollywood lainnya, di antaranya Amitab Bachan.

Beberapa filmnya di tahun 1980-1990 menjadi box office di India. Rishii juga dikenal lewat kemampuannya menari di film.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pesawat Militer Milik Filipina Selatan Jatuh, Angkut 85 Orang-40 Berhasil Dievakuasi