Kriminal

Viral Video Aksi Jambret Bersajam di Tamansari, Polisi Akan Selidiki

Infoasatu.com, Jakarta – Viral aksi penjambretan hp yang terjadi di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Thalib 1, Tamansari, Jakarta Barat. Aksi itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Pelaku yang disebut-sebut membawa celurit.

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur mengatakan pihaknya memang belum menerima laporan warga terkait perampasan tersebut. Namun dia mengatakan anggotanya telah diterjunkan langsung ke lokasi.

“Iya ini kita cek dulu, anggota juga saya minta ke lokasi cek gimana kebenarannya,” kata Ghofur, Jumat (28/8/2020).

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Intinya kita cek dulu ya, kita selidiki dulu sama anggota perkembangannya gimana. Kan kasus-kasus di Tamansari banyak juga ya. Ini kita coba selidiki dulu ya,” pungkasnya.

Dalam rekaman video yang viral, terlihat dua warga menggunakan kaos putih tengah bersantai di warkop tersebut. Seorang pria dengan kemeja bergaris juga tengah membeli di warung tersebut.

Namun, saat pria kemeja bergaris tersebut pergi, seorang pria dengan baju warna hitam dengan cepat merampas handphone pria berkaus putih.

Korban kemudian hendak ingin mengejar pelaku tersebut. Namun usahanya urung dilakukan karena aksi perampasan itu disinyalir dilakukan oleh komplotan bersenjata tajam.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kedapatan Setubuhi Wanita di Tepi Hutan, 2 Pria di Ponorogo Diringkus Polisi