NEWS

Jenazah Wanita yang Ditemukan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Dimakamkan Hari Ini

Infoasatu.com, Sukoharjo – Jenazah wanita bernama Yulia (42) yang ditemukan terbakar dalam mobil di Sukoharjo, dimakamkan hari ini. Jasadnya dikebumikan di Taman Memorial Delingan, Karanganyar.

Usai didoakan di rumah duka Thiong Ting, jenazah lalu diberangkatkan ke pemakaman Delingan pada sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (22/10/2020).

Jenazah Yulia sebelumnya telah diautopsi di RSUD Dr Moewardi Solo, Rabu (21/10). Setelah diautopi, jenazah Yulia juga disemayamkan di rumah suaminya, Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. Dari rumahnya di Pasar Kliwon, jenazah Yulia lalu dibawa ke masjid untuk disalatkan, hingga akhirnya disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting.

Polisi masih menyelidiki kematian Yulia yang mayatnya ditemukan di dalam mobil pada Selasa (20/10) malam. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan selotip di tangan mayat Yulia.

Polisi juga mengungkap, mayat Yulia ditemukan di bagian belakang mobil dengan posisi telentang.

Sebelumnya, seorang teman Yulia, Bambang, menceritakan bahwa korban masih sempat berlibur ke Semarang pada akhir pekan kemarin.

“Sabtu dan Minggu kemarin ke Semarang. Yulia menyusul,” kata Bambang, pagi tadi.

Bambang mengatakan liburan itu dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya. Momen tersebut, kata Bambang, jadi kenangan terakhirnya bertemu dengan Yulia.

“Orangnya baik. Dengan teman baik, pekerja keras,” ucapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Selebgram Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Diduga Karena Stres