Peristiwa

Seorang Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Bandung

Seorang wanita yang tengah hamil 7 bulan ditemukan bersimbah darah di kamar kosnya di Kampung Cibeureum Desa Sadu, Soreang, Bandung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan. Bimantoro mengatakan, penemuan jasad wanita tersebut berawal dari laporan warga pada Sabtu (17/10) lalu.

“Iya benar, berdasarkan laporan dari masyarakat pada Sabtu tepatnya jam 6 sore kita mendapatkan laporan bahwa adanya penemuan mayat pada sebuah rumah kontrakan,” kata Bimantoro, Kamis (22/10/2020).

Benar saja, di lokasi kejadian seorang wanita bernama Neng Yeti (34) sudah terbujur kaku. Sebuah bantal menutupi wajah korban di atas kasur yang sudah bersimbah darah.

Selain itu, saat ditemukan tewas, rupanya korban sedang hamil tujuh bulan. “Kemudian kami mendatangi TKP bersama Kapolsek dan INAFIS bahwa benar ada korban pembunuhan. Kemudian, kita lakukan olah TKP dan korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

“Diketahui juga korban dalam kondisi sedang hamil yang diduga berusia 7 bulan,” lanjutnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimantoro, korban merupakan penghuni baru di kawasan indekos tersebut. Ia baru saja mengadakan acara syukuran menyambut kelahiran sang buah hati.

“Korban menempati kontrakan yang beralamat di Kampung Cibeureum Rt. 002 Rw. 011 Desa Sadu, Soreang tersebut masih baru, tiga minggu. Selain itu, korban Neng Yeti telah melaksanakan syukuran 7 bulanan di kontrakan dan memiliki dua anak dengan suami pertama,” paparnya.

Setelah melakukan olah TKP, petugas kepolisian membawa jasad Yeti ke RSHS Bandung untuk dilakukan autopsi.

Facebook Comments
Baca Juga :  Videonya Viral! Gereja Christ Cathedral di Serpong Tangerang Terbakar