Internasional

Aksi Penembakan Terjadi di Bandara Vancouver Kanada, Satu Orang Tewas

Infoasatu.com, Jakarta – Seorang pria melakukan penembakan di Bandara Internasional Vancouver, Kanada, pada Minggu (9/5) waktu setempat. Satu orang tewas dalam insiden itu. Pelaku kini masih dalam pengejaran setelah berhasil kabur dengan kendaraannya.

Penembakan ini terjadi di luar terminal keberangkatan pada Minggu (9/5) sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Belum diketahui motif di balik aksi penembakan tersebut.

Kepolisian Richmond dalam pernyataan via Twitter menyatakan bahwa ada ‘satu korban laki-laki’ dalam penembakan ini. Korban berusia 28 tahun itu dinyatakan meninggal dunia.

Kepolisian Kanada, Sersan Frank Jang menyebut korban dikenal oleh polisi dan insiden penembakan ini diyakini berkaitan dengan konflik antar geng yang mencuat di wilayah tersebut beberapa waktu setempat.

Polisi juga sempat berusaha mencegat kendaraan yang digunakan pelaku untuk kabur, namun malah ditembaki pelaku dari dalam kendaraannya. Polisi tidak membalas tembakan itu karena ada orang lain di sekitar lokasi.

Setidaknya ada dua tersangka yang kabur dengan sebuah mobil SUV. Menteri Keamanan Publik Bill Blair juga menyatakan ada indikasi penembakan itu terkait geng bersenjata.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ibu Muda di Thailand Tewas Gantung Diri, Frustasi Tak Punya Uang Beli Susu Bayinya