NEWS

Seorang Pesepeda Meninggal Dunia Usai Bersepeda di JLNT Jakpus Pagi Ini

Infoasatu.com, Jakarta – Seorang pesepeda meninggal dunia usai bersepeda di atas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang pagi ini. Pria bernama John (62) itu meninggal akibat serangan jantung.

“Diduga seperti itu. Keluarganya juga mengaminkan punya riwayat jantung,” kata Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta Rudy Saptari, Minggu (23/5/2021).

Awalnya pria tersebut ditemukan tak sadarkan diri di sekitar JLNT Casablanca menuju Sudirman, Jakarta Pusat. Dia ditemukan dalam posisi duduk.

“Posisi almarhum ini sepeda sudah disejajarkan kemudian almarhum duduk di pinggir, di dinding flyover. Bersandar,” terang Rudy.

Rudy belum bisa memastikan, apakah saat ditemukan, pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. Pria itu dibawa ke RS Tarakan, Jakarta Pusat, dan telah dinyatakan meninggal dunia. Dia diduga kelelahan.

“Lima belas tahun lalu pernah pasang ring jantung. Dari dokter diduga kecapekan karena dilihat dari garminnya itu yang dipencetan sepeda itu detak jantung almarhum tinggi, 180. Kalau kita orang normal 75 kan, 100aja udah deg-degan. Beliau 180, mungkin kecapekan kemudian ada riwayat jantung. Sekarang sudah ada keluarganya,” jelasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Berangkatkan 276 JCH Plus, Ananda Group Gelar Manasik di Hotel Claro