Peristiwa

Dua Wisatawan Asal Sleman Terseret Ombak Saat Berfoto Selfie di Pantai Menganti Kebumen

Infoasatu.com, Kebumen – Dua wisatawan terseret ombak saat berfoto selfie di Pantai Menganti, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dua wisatawan asal Sleman itu bernama Alan Fajar Mutaqien (32) dan Tsaqif Zahid Zindagi (3).

Satu korban telah dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan satu lainnya masih dalam pencarian. Korban yang merupakan bapak dan anak itu terseret ombak saat berfoto selfie di Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen pada sekitar pukul 09.15 WIB pagi tadi.

“Telah terjadi laka laut di Pantai Menganti. Menurut informasi warga, korban yang sedang selfie di pinggir karang bata dekat spot jembatan merah dengan menggendong anaknya terkena ombak besar yang tiba-tiba datang dan menyeret kedua korban,” kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto, Minggu (30/5/2021).

Mengetahui hal tersebut, petugas dari BPBD Kabupaten Kebumen langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian korban bersama tim SAR gabungan. Seorang korban atas nama Alan Fajar Mutaqien kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan anaknya hingga kini masih dalam pencarian petugas.

“Untuk korban pertama atas nama Alan Fajar Mutaqien sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia dan untuk jenazah masih di TKP menunggu dari pihak keluarga. Untuk korban kedua dalam proses pencarian oleh potensi SAR Gabungan,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Tiga ABG di Pekalongan Kepergok Mesum di Bekas Kandang Ayam, Diamankan Polisi