NEWS

Seorang Pria WN Prancis Ditemukan Tewas di Toilet Bandara Soetta

Infoasatu.com, Jakarta – Seorang pria warga negara (WN) Prancis bernama Le Rigoleur (77) ditemukan tewas di toilet Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang. Pria tersebut ditemukan tewas di kursi rodanya.

“Pada hari Selasa (6/7) pukul 16.00 WIB, telah ditemukan 1 orang WNA salah satu pengguna jasa bandara berkebangsaan Prancis dengan kondisi meninggal dunia di toilet,” kata Kepala KKP Kelas I Soekarno Hatta Darmawali Handoko, Rabu (7/7/2021).

Berdasarkan data manifes penerbangan, korban diketahui merupakan penumpang pesawat Garuda GA 409 dengan rute Denpasar (DPS)-Jakarta (CGK).

“Korban terdata sedang transit di Jakarta dan akan melanjutkan penerbangan ke Turki,” ujar Handoko.

Korban diketahui masuk ke toilet dan ditemani petugas WCHR Gapura yang menunggu di luar pada pukul 16.10 WIB. Kemudian, salah seorang petugas cleaning service masuk ke toilet dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di kursi rodanya.

“Petugas yang menemukan segera melaporkan kepada petugas keamanan bandara Avsec dan polisi. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas dokter KKP BSH dan dinyatakan meninggal dunia,” jelas Handoko.

Korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban.

“Belum ditemukan penyebab meninggalnya WNA tersebut,” tutup Handoko.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pengusaha Ternama, Ciputra Meninggal Dunia