Peristiwa

Tawuran Antar Driver Ojol dan Debt Collector Terjadi di Sawah Besar Jakpus

Infoasatu.com, Jakarta – Tawuran terjadi di kawasan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Polisi menyebut, tawuran antar driver ojek online (ojol) dan debt collector itu dipicu kesalahpahaman.

“Jadi dari pihak ojol menganggap bahwa dari pihak mata elang melakukan penarikan, namun ternyata terjadi salah pahamlah intinya seperti itu,” terang Kaposlek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Rabu (7/7/2021).

Maulana belum menjelaskan lebih lanjut terkait kesalahpahaman yang dimaksud seperti apa. Namun, kini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Mohon doanya mudah-mudahan pelaku-pelaku yang sesuai kejadian kemarin yang ada tindak pidananya segera kita amankan,” kata Mukarom.

Sebelumnya, tawuran antara pengemudi ojol dan debt collector terjadi di Mangga Besar, Jakarta Pusat (Jakpus) pada Selasa (6/7). Polisi turun tangan mengusut penyebab tawuran itu.

Sejumlah orang mengenakan jaket ojol mengerubungi seseorang yang diduga sebagai debt collector. Menjelang magrib, tawuran dibubarkan oleh polisi.

Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Geger Gadis di NTB Hampir Menjadi Korban Pemerkosaan Seorang Gembala Sapi Cabul