Makassar

Satgas Raika Kec Mariso Lakukan Patroli Imbau Warga Patuhi Prokes

Infoasatu.com, Makassar – Untuk mendukung program Makassar Recover yang merupakan program kerja Danny – Fatma walikota dan wakil walikota Makassar, Satgas Raika (Satuan tugas pengurai kerumunan) adalah sinergitas anggota Satlinmas-Satpol PP menjadi garda terdepan sebagai satgas pengurai kerumunan guna menekan penyebaran virus corona di wilayah kota Makassar, Jumat, (16/07/2021)

Malam ini pukul 20.00, Patroli Satgas RaiKa diawali dengan apel kesiapan yg diambil oleh Perwira Pengawas Iptu M.Juanda yg dilaksanakan di Polsek Mariso.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Co Master Covid Mariso (Muh.Ikbal,SKM, M.Kes ) dan diikuti, 4 org Personil Polsek Mariso, 2 org Personil Koramil Mariso
15 org Personil Satpol PP BKO Mariso, 4 org Personil Satuan Sat. Linmasy kec.Mariso dan 10 Staf Kec.dan Kel

Satgas RaiKa pun kembali fokus utk penegakan prokes dengan mentaati SE Walikota ttg perpanjangan PPKM di Kota Makassar, kepada pelaku usaha dan warga Masyarakat.

Co.Master pun Memimpin Patroli wilayah di sepanjang jl. Nuri jl.Hati Murni, Jl Cendrawasih, Jl.Padjonga dg ngalle, Jl Gagak , Jl.Rajawali, Jln. H.Bau, dan Bundaran CPI Metro Tanjung Bunga.

Dari pantauan tim satgas sebagian besar pelaku usaha sdh mematuhi batas operasional, bagi pk5 yg masih buka, dihimbau agar pengunjungnya tidak makan di tempat, Pantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan kpd warga dan PK5 di sekitar PASAR SENGGOL Jl Hati Murni.

Kemudian Co. Pantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan kpd pelaku usaha di emperan RTM jl Rajawali dan himbau agar segera tutup dan tidak berkerumun Pedagang bakso dan nasi goreng juga dihimbau utk taat protkes dan TDK LG melayani makan di tempat setelah jam 20.00

Standby dan pantau penegakan protokol kesehatan bagi pengguna jalan. di Bundaran CPI jl.Metro Tanjung Bunga.

Baca Juga :  DPRD Makassar Dorong 24 Prolegda Tahun 2022
Facebook Comments