Kriminal

Bocah 5 Tahun di Bandung Diculik dan Dibawa ke Surabaya, Pelaku Sudah Ditangkap

Infoasatu.com, Bandung – Seorang bocah bernama Rafa Zahra Mutiara (5) di Bandung diculik seorang perempuan kemudian dibawa ke Surabaya. Pelaku berinisial C kini sudah ditangkap polisi.

“Anak ini dari Bandung ke Surabaya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, Jumat (8/10/2021).

Rudi menuturkan antara pelaku dan keluarga korban ini diketahui sudah saling mengenal selama dua tahun. C kemudian datang ke Bandung untuk menemui keluarga korban pada 24 September 2021.

Saat pertemuan tersebut, C mengajak korban untuk main dan berenang di salah satu tempat di Bandung. Namun hingga petang, Rafa tak kunjung pulang ke rumah.

“Orang tua korban menelepon ke pelaku menanyakan ada di mana. Dijawab oleh pelaku C bahwa anak tersebut diajak main dan kalau mau dijemput ke rumah sakit Santosa,” ujar Rudi.

Ayah dari Rafa lantas menuju ke lokasi yang disebutkan. Akan tetapi, saat tiba ayah korban justru tak menemukan anak tersebut.

“Pelaku putus kontak. Terus komunikasi di Medsos. Pelaku bergeser ke Surabaya. Orang tua lalu membuat laporan polisi dan kami tindaklanjuti,” ucapnya.

Polisi lantas bergerak mencari pelaku dan korban. Hingga akhirnya korban dan pelaku ditemukan di Surabaya. Korban sendiri sudah diserahkan ke orang tuanya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Polisi Tahan Pria yang Viralkan Video Pembakaran Al-Qur'an di Media Sosial