Peristiwa

Mayat Pria Ditemukan Terikat Tali Tambang di Purwakarta, Identitasnya Belum Diketahui

Infoasatu.com, Purwakarta – Mayat pria ditemukan terbungkus terpal dan terikat tali tambang di area jurang kawasan Purwakarta. Hingga kini identitas mayat tersebut belum diketahui. Polisi masih menunggu hasil autopsi.

“Jadi tadi malam kita sudah melaksanakan autopsi. Untuk saat ini kita masih dalam tahap penyelidikan karena kita memerlukan identitas dari mayat yang sudah ditemukan,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, Selasa (12/10/2021).

Menurut Suhardi, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah dibunuh atau bukan. Hal itu harus dibuktikan selain dari hasil autopsi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Autopsi berlangsung di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

“Masih kita lakukan penyelidikan lebih dalam. Kita belum bisa menentukan penyebab kematiannya karena baru tadi malam kita laksanakan autopsi. Dalam waktu dekat akan kami sampaikan hasil autopsi,” ujar Suhardi.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan mayat tersebut. Tercatat 10 saksi yang didengar keterangannya.

“Kita harus mengetahui penyebab kematiannya dulu untuk menentukan apakah ini perkara tindak pidana atau bukan,” ucap Suhardi.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Bandung