Makassar

Camat Ujung Tanah Ajak Warga Terpapar Covid-19 Isolasi di Kapal Apung

Infoasatu.com, Makassar – Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru,M.Si melaksanakan Apel Pagi dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Apel dihadiri oleh para Lurah Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di halaman kantor kecamatan, Senin, 26 Juli 2021.

Apel Pagi ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak.

Camat Ujung Tanah dalam sambutannya menyampaikan kepada Plh lurah yang baru, ada 2 hal yang harus menjadi perhatian yaitu memberitahu peningkatan tugas kepada tim detektor menjadi duta vaksin dan masker.

Camat Andi Unru Juga menyampaikan Para Lurah Untuk menyampaikan kepada warga yang sementara isolasi mandiri di ajak untuk mengisolasi di kapal Apung yang telah di sediakan Pemerintah Kota Makassar tanpa di pungut biaya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh Staf Pegawai lingkup kecamatan ujung tanah untuk membantunya menyukseskan program Bapak Walikota Makassar Makassar Recover.

Camat Andi Unru juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh Staf utamanya kepada pelayanan kelurahan dan kecamatan agar mengutamakan kerja yang ikhlas disiplin dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kecamatan ujung tanah.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekcam Ujung Tanah Safari Ramadhan di Masjid Kel. Cambaya