Peristiwa

Dua Truk Adu Banteng di Depan Balai Kartini Jaksel, Satu Orang Tewas

Infoasatu.com, Jakarta – Dua truk terlibat adu banteng di depan Balai Kartini, Jakarta Selatan. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut. Polisi memeriksa salah satu sopir truk berinisial M yang terlibat dalam kecelakaan.

“Diperiksa,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dirja Putra, Minggu (23/1/2022).

Arga menerangkan, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

“Masih dalam proses penyelidikan,” ujar Arga.

Polisi menyebut kecelakaan terjadi karena salah satu sopir truk tidak berkonsentrasi saat menyetir.

“Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi,” ucap Arga Dirja.

Kecelakaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Mulanya, truk yang dikendarai sopir berinisial Y melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Gatot Subroto.

“Saudara Y melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di Jalan Gatot Soebroto wilayah Jakarta Selatan, sesampainya di TKP tepatnya di depan Balai Kartini,” jelas Arga.

Setiba di depan Balai Kartini, Y menabrak truk korban yang berinisial M yang kala itu sedang berhenti karena mengalami pecah ban. Akibat kejadian itu, M langsung meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Y hanya mengalami luka-luka.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan light truck saudara Y mengalami luka-luka dan Meninggal dunia di TKP kemudian korban di bawa ke RSCM. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gudang Terbakar di Jalan Ir Sutami Makassar,Kini Diselidiki Aparat Kepolisian