Peristiwa

Dua Remaja di Sukabumi Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan Campur Minuman Suplemen

Infoasatu.com, Sukabumi – Dua orang remaja tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan di sebuah vila, Jalan Ujunggenteng, Sukabumi. Korban berinisial RZ dan MA itu menenggak miras bersama tujuh orang temannya pada Jumat (28/1/2022).

Setelah itu, keduanya mulai merasakan gejala akibat menenggak miras oplosan pada Sabtu (29/1/2022). Keduanya bahkan sempat dilarikan ke RSUD Jampang Kulon.

“RZ meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara MA meninggal di IGD RSUD Jampang Kulon,” kata Sekdes Kadaleman, Agus Sugiri, Minggu (30/1/2022).

Kedua korban sebelumnya sempat dicari oleh keluarganya karena sudah seharian tidak pulang ke rumah. Saksi sempat melihat korban sedang berkumpul dengan teman-temannya. Korban terlihat sudah kepayahan dan muntah-muntah.

Warga yang berada di lokasi, Ajat Sudrajat mengatakan korban dan teman-temannya sudah berada di lokasi pesta miras sejak pukul 16.00 WIB. Warga menemukan botol alkohol murni dan bungkus serbuk minuman suplemen.

“Ada sekitar 9 orang, minuman itu diaduk dengan botol air mineral. Lokasinya di Villa Assabaland, selain dua korban teman-temannya sebanyak 7 orang selamat mereka adalah RB (18), AS (18), AK (18), JD (18), DD (21), JL (21) dan IK (24),” jelas Ajat. 

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Sektor Surade, Resor Sukabumi. Namun pihak keluarga membuat pernyataan tertulis di hadapan polisi tidak akan menuntut siapapun atas kejadian ini. Pihak keluarga juga menolak untuk autopsi.

Facebook Comments
Baca Juga :  Hilang Selama 2 Hari, Bocah di Banjarnegara yang Hanyut di Sungai Ditemukan Meninggal