Peristiwa

Pengendara Motor di Bogor Tewas Terlindas Truk Usai Terjatuh Saat Mencoba Menyalip

Infoasatu.com, Bogor – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Umum Ciawi-Sukabumi, Caringin, Bogor. Korban berinisial MB itu terlindas truk karena terjatuh saat mencoba menyalip dari sebelah kiri.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (2/3) sekitar pukul 07.45 WIB. Bermula saat pengendara motor melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Korban kemudian bergerak ke kiri hendak menyalip truk tangki air di depannya. Saat sedang menyalip, korban menyerempet pejalan kaki.

“Setibanya di TKP, bergerak ke kiri jalan mendahului kendaraan Mitsubishi trailer tangki air yang ada di depannya. Kemudian menyerempet seorang yang sedang berjalan di pinggir jalan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Kamis (3/3/2022).

Setelah menyerempet pejalan kaki, korban terpental ke kanan jalan. Kemudian korban terlindas truk tangki air.

“Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan yang didahuluinya,” tuturnya.

Polisi melakukan beberapa tindak lanjut, di antaranya membuat laporan polisi, melengkapi administrasi penyidikan, memeriksa saksi, dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Rumah Konveksi di Cengkareng Terbakar, 13 Damkar Dikerahkan ke Lokasi