InternasionalNEWS

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Masih Terus Dilakukan Pencarian

Infoasatu.com, Jakarta – Tim SAR dan kepolisian Swiss terus melakukan pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Polisi melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili. Tempat itu disebut sebagai lokasi terakhir Eril terlihat.

Pencarian dilakukan dengan berjalan kaki di tepi Sungai Aare. Pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan untuk memantau proses pencarian. Polisi maritim dan medis pun menyusuri sungai untuk mencari Eril.

Pencarian Eril dikabarkan mengalami kesulitan. Salah satunya karena Sungai Aare yang sedang keruh.

Media lokal Swiss 20min melaporkan, juru bicara kepolisian setempat mengatakan pencarian anak Ridwan Kamil tidak mudah karena air sungai yang keruh dan kondisi arus sungai yang deras.

Sebelumnya, Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad, mengatakan Sungai Aare biasa dipakai berenang untuk umum.

“Tempat berenang ya, terutama pada musim panas banyak sekali yang berenang. Memang tempat bagus, jadi semacam tempat anak-anak dan orang-orang dewasa juga berenang di sana,” kata Muliaman, Jumat (27/5/2022).

Di hari yang sama pada saat Eril hilang terbawa arus sungai, Kamis (26/5) waktu setempat, juga banyak orang yang berenang di sana.

Facebook Comments
Baca Juga :  Polisi Amankan Mobil yang Angkut Uang Rp 2,1 M di Tol Ngawi, Ternyata Milik Warga Sidoarjo dan Magetan