Pemerintahan

Dispora Makassar Siap Jalin Sinergitas dengan KONI, Komitmen Bersama Generasi Muda

Infoasatu.com, Makassar – Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Andi Petiware mengatakan akan bersinergi dengan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar dalam membangun olahraga.

Andi Petiware berharap bersama KONI tagline “Olahraga Adalah Solusi” bisa dihadirkan di tengah-tengah masyarakat kota Makassar.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat atas pelantikan ketua koni yang baru,” kata Andi Petiware, Rabu (16/03/2022).

Insyaallah tahun ini, kata Kadispora Pemerintah Kota Pemkot Makassar akan membangun Gor dan fasilitas-fasilitas olahraga sehingga bisa memfasilitasi cabang-cabang olahraga dan atlit-atlit yang ada dibawah naungan Koni Makassar.

Guna memastikan kesiapan pelantikan pengurus dan Ketua KONI Makassar masa bakti 2022-2026 berjalan lancar yang akan berlangsung di Hotel Myko, Kamis (17/03/2022) besok malam.

Ketua KONI Makassar terpilih, Ahmad Susanto mengumpulkan semua tim panitia dalam rapat koordinasi di Kantor Koni Makassar, Rabu (16/03/2022).

Dalam rapat koordinasi tersebut panitia melaporkan tinggal beberapa persiapan yang belum selesai namun hari ini sudah bisa diselesaikan semua.

“Saya harapkan semua persiapan sudah selesai hari ini, sehingga besok pelantikan bisa berjalan lancar,”ucap Ahmad Susanto yang akan dilantik menjadi ketua KONI Makassar besok malam.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bapenda: Penerimaan Pajak di Makassar Capai Rp 700 Miliar