Kecamatan

Camat dan Sekcam Tallo Ikuti Pra Rakorsus Tahap 3

Infoasatu.com, Makassar – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Sekcam Tallo, Nimbrod Sembe serta Lurah se-Kecamatan Tallo, mengikuti Pra Rakorsus Tahap 3 bertempat di War Room Kantor Camat Tallo Jalan AR Hakim Kecamatan Tallo, kota Makassar, Jum’at (11/3/2022).

Pra Rakorsus tahap 3 yang digelar secara virtual dihadiri seluruh SKPD se Kota Makassar dan mendengarkan langsung arahan Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto

Dalam acara Pra Rakorsus, tahap 3 menekankan kepada seluruh SKPD terutama kecamatan untuk membuat website kecamatan yang di dalamnya memuat sistem pelayanan terpadu untuk warga terkoneksi dengan seluruh kelurahan di wilayah masing-masing.

Serta membuat akun sosmed official pemerintah kecamatan dan akun sosmed pribadi untuk lebih di aktifkan sebagai bagian dari langkah makassar menuju kota Metaverse.

“Hari ini kami mengikuti pra Rakorsus tahap 3 yang dipaparkan langsung oleh Bapak Walikota Makassar dan Ibu wakil Walikota Makassar yang dihadiri juga oleh seluruh kepala SKPD se-Kota Makassar,”tutur Alamsyah (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kapolres Pelabuhan-Camat Ujung Tanah Akan Maksimalkan Percepatan Vaksinasi 100%