MakassarPemerintahan

Komisi C DPRD Makassar Harap Mitra Kerja SKPD Fokus Pada Peningkatan Program Kerja

Infoasatu.com, Makassar – Komisi C DPRD Makassar bidang pembangunan gelar rapat Monitoring Evaluasi (Monev) program Kerja Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) triwulan pertama tahun anggaran 2022 bersama mitra kerja Pemerintah Kota Makassar, Rabu (09/03/2022).

Dalam rapat Arifin Dg. Kulle menyampaikan saat rapat bersama mitra kerja SKPD agar fokus pada peningkatan program kerja dengan tetap mengutamakan pelayanan yang nyaman untuk masyarakat kota Makassar.

“kami minta teman-teman SKPD untuk fokus pada peningkatan program kerja dengan tetap utamakan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat,”pinta Arkul sapaan akrab legislator Demokrat ini.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Komisi C DPRD Makassar Fasruddin Rusly meminta SKPD untuk menjelaskan secara detail terkait program – program untuk tahun anggaran 2022 dan mengevaluasi laporan output program yang telah dijalankan selama tiga bulan terakhir ini.

“saya minta para Kepala SKPD dan jajarannya yang hadir untuk menjelaskan secara rinci serapan anggaran selama tiga bulan terakhir ini,”tegasnya dengan diselingi senyuman.

Diketahui rapat yang digelar diruang kerja Komisi C siang ini dipimpin langsung Ketua Komisi Arifin Dg. Kulle dan dihadiri beberapa Anggota Komisi dengan menghadirkan Dinas Tata Ruang, Balitbangda, Dinas Perumahan dan Bappeda kota Makassar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kadisperkim Jadi Narasumber Sosialisasi Perda Rumah Susun yang Digelar DPRD Makassar