MakassarPemerintahan

Apel Pagi, Kadishub Makassar: Jadi Pelayan yang Baik dan Humanis Untuk Masyarakat

Infoasatu.com, Makassar – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar Iman Hud ,S.IP, M.Si memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Makassar, Jalan Mallengkeri, Senin,1 Agustus 2022.

Pelaksanaan apel pagi rutin dilaksanakan oleh Dishub Kota Makassar untuk meningkatkan kedisiplinan personilnya

Pada pelaksanaan apel tersebut Iman Hud, mengecek atribut dan kerapian baju dinas petugas lapangan laskar pelangi yang baru saja bertugas di Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Dalam sambutannya Iman Hud memberikan arahan ke seluruh petugas dan staf dinas perhubungan kota Makassar yang sudah lama bertugas agar bisa menjadi contoh terbaik bagi tenaga laskar pelangi yang baru.

Iman Hud, juga menyampaikan agar seluruh petugas dan staf Dinas Perhubungan kota Makassar untuk bisa melayani masyarakat dalam menyelesaikan persoalan lalu lintas di kota Makassar secara humanis dan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada seluruh petugas dan staf yang lama, agar memberi contoh terbaik kepada pegawai laskar pelangi yang baru. Dan saya berharap untuk seluruh petugas Dishub Kota Makassar agar menjadi pelayan yang baik dan humanis untuk masyarakat dalam persoalan lalu lintas di Kota Makassar,” tutur Iman Hud.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kemampuan Jaga Kekompakan Organisasi, Hantar Firman Paggara Jabat Pj Sekda Kota Makassar