POLITIK

Dokter Udin Malik Menurut DLD Indonesia, Figurnya Sangat dibutuhkan diMakassar

Infoasatu,com,Makassar– Driver Lintas Daerah (DLD) Indonesia memberi perhatian khusus ke Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM), dr Udin Malik. Figurnya dinilai dibutuhkan Kota Makassar kedepannya.

Hal itu disampaikan langsung, Ketua Umum DLD Indonesia, Mujahidin Malik, Minggu (02/04). Penilaian tersebut diberikan usai dr Udin Malik hadir pada kegiatan Dialog Bersama yang diselenggarakan DLD Indonesia di Warkop Pg. Baso, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (01/04) malam.

Pria yang akrab disapa Moja itu menyampaikan bahwa kehadiran dr Udin Malik di sambut baik teman teman pengemudi.

“Kami sangat terbantu atas kehadiran dr Udin Malik, karena selain memberikan tips sehat bekerja sebagai pengemudi, dia juga membantu teman teman driver yang memiliki anak tidak punya akta kelahiran dan siap membantu pengurusan BPJS kesehatan dan kartu KIS untuk keluarga-keluarga driver,” ujarnya.

Moja menyampaikan, program “Dokter Kita” dari FKKM yang dipimpin dr Udin Malik itulah sangat baik. Masyarakat sangat terbantukan dari program itu.

“Figur seperti dr Udin cocok memimpin Makassar kedepan, selain muda, cerdas, dia juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terutama di kalangan Pengemudi. Besar harapan kami semoga Pak dokter Udin bisa melanjutkan Makassar yang baik ini,” tegasnya.

Moja menambahkan bahwa antusias atas kehadiran dr Udin Malik tidak hanya diapresiasi driver dari Makassar, begitu pun program Dokter Kita. Juga anggota dia yang banyak dari Palopo, Polmas, Sidrap, Pinrang, Parepare, dan Soppeng. Semenjak dia tahu, ada dialog bersama anak muda yang berpengaruh dalam bidang sosial di Makassar, mereka bela-bela tinggal menunggu dan dr Udin siap mendampingi jika ada perlu dibantukan.

“Ini adalah bentuk wujud komitmen dr Udin Malik, bahwa dia tidak hanya peduli terhadap warga Makassar, tetapi juga peduli terhadap masyarakat Sulsel,” ucap Moja.

Baca Juga :  Laskar Pelangi Pemkot Makassar Jadi Korcam Pemenangan DP Pilgub dan Indira Dipilwalkot

Ketua Panitia Dialog Bersama DLD Indonesia, Wahyuddin yang merupakan warga Makassar sangat mengapresiasi langkah yang dijalankan dr Udin Malik.

“Kegiatan ini, baru pertama kali ada tokoh pemuda yang mau sosialisasi dan berdialog dengan komunita driver kita,” katanya.

Para anggota pun memberi apresiasi, sebab dr Udin Malik memberikan tips sehat bekerja sebagai pengemudi.

“Sebagai driver rentang mengalami sakit, karena kurangnya istirahat pada saat bekerja.
Kehadiran dokter Udin bisa memberikan manfaat buat kami.
Semoga kegiatan ini bisa berlanjut lagi dan dr Udin Malik diberi kesehatan hingga bisa jadi pimimpin masa depan,” tuturnya.

Facebook Comments