Kecamatan

Camat Bontoala Gelar Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Plt Camat Bontoala, Aswin Kartapati Harun menggelar Silahturahmi Kamtibmas bersama Kapolrestabes Makassar di halaman Kantor Kecamatan Bontoala, Jalan Lobak No.1, Selasa (27/08/2023).

Dalam hal ini pihak Kecamatan mendukung kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dalam melakukan silahturahmi serta membangkitkan semangat-semangat baru yang ada di dalam Fkpm, Bankompol, Senkom, dan Banteng Komando untuk bersama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jadi kami mengsupport kegiatan positif sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas antara TNI, Polri dan Aparat Pemerintah.” ucap Aswin Kartapati.

Aswin Kartapati menambahkan, Tripika dan Tiga Pilar harus kita jaga, kolaborasi dan sinergitas bersama untuk mendukung program-program pemerintah dan menjaga ketentraman serta ketertiban masyarakat.

Aswin Kartapati berharap kelompok tersebut yang sudah terbentuk ini bisa di pantau atau di bimbing dari segi pergerakannya serta kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga keamanan ini.

“Jangan sampai mereka ceroboh dalam menjaga keamanannya sehingga kita lah yang di tingkat Forkopimcam selalu memantau kegiatan-kegiatan daripada FKPM ini,” ujar Aswin Kartapati.

Adapun Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menanggapi kegiatan Silahturahmi Kamtibmas ini antara masyarakat dengan kepolisian kemudian kita membandingkan masyarakat yang bergabung dalam FKPM bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya apresiasi masyarakat Kecamatan Bontoala dalam kegiatan silahturahmi ini luar biasa antusiasnya sehingga kami bisa berkomunikasi antara masyarakat dengan kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas,” ungkap Mokhamad Ngajib

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Kepulauan Sangkarrang Kompak Ikuti Sabtu Bersih