Kecamatan Tallo

3 Tahanan Kabur dari Polsek Tallo,Polisi di Makassar Kecolongan

Infoasatu.com,makassar–Tiga tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Tallo di kota Makassar kabur dari sel tahanannya. Menurut informasi, ketiga tahanan itu lolos melarikan diri setelah teralis jendela ruang tahanan jebol.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Komang Suartana yang dikonfirmasi membenarkan perihal kaburnya tiga tahanan tersebut. Kata dia, kasus tersebut sementara ditangani oleh jajaran Polrestabes Makassar. “Iya benar, kalau terkait itu sementara ditangani Polrestabes. Silahkan langsung saja konfirmasi ke sana Polrestabes,” kata Komang saat dikonfirmasi, Rabu 19 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana Photo : Supriadi Maud (Sulawesi Selatan) Sementara itu, Kapolsek Tallo AKP Ismail menjelaskan, bahwa jumlah tahanan yang kabur totalnya ada 3 orang. Mereka kabur saat tengah bersih-bersih di luar tahanan.

Yang kabur ada tiga. Mereka sebenarnya  lagi disuruh bersih-bersih di luar, lalu dia pergi,” ujar Ismail ditemui sejumlah wartawan. Ismail menyebut, kasus kaburnya tahanan tersebut terbilang biasa. Sebab, menurutnya, kasus para tahanan yang kabur itu belum dilimpahkan ke pengadilan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Tallo Dampingi Wali Kota Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Tallo