Pemerintahan

MNC Group Izinkan  Masyarakat Gelar Nobar Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024

Infoasatu.com,Makassar–MNC Group akhirnya mengizinkan  masyarakat untuk menggelar nonton bareng atau nobar Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Respon itu buntut protes dari masyarakat dan suporter. Sebelumnya MNC  melarang segala bentuk nobar.

“BREAKING: MNC Group Persilakan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial,” tulis unggahan akun Instagram @timnasgoal.

Meski demikian, MNC Group selaku pemegang hak siar memberikan syarat penting untuk masyarakat yang ingin menggelar nobar.

MNC Group mengizinkan masyarakat Indonesia melakukan nonton bareng dengan syarat nobar tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung.

“Juga tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil),” tambahnya.

Sebelumnyam MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024 di Indonesia melarang acara nonton bareng (nobar) tanpa izin.

Dalam rilisnya, MNC menyebutkan pihak yang menyelenggarakan acara nonton bareng Piala Asia U23 2024 tanpa persetujuannya adalah dilarang.

“MNC Group adalah satu-satunya pemegang eksklusif lisensi MEDIA RIGHTS dan official broadcaster dari AFC U23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia,” tulis MNC dalam rilisnya.

“Bahwa MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFC) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, mascot, trophy AFC U23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesi.”

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) malam WIB. Kemenangan membawa skuad asuhan Shin Tae-yong lolos ke final sekaligus meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024

Facebook Comments
Baca Juga :  Pesan Iqbal Suhaeb di Program Jumat Ibadah