Kecamatan

Camat Bontoala Ingatkan Petugas PANTARLIH Bekerja dengan Teliti dan Profesional

Infoasatu.com,Makassar–Camat Bontoala Andi Akhmad Muhajir Arif, M.E-Gov bersama Danramil 04 Bontoala Mayor. Inf Jasmawan, S.Pd dan Wakapolsek Bontoala 06 Akp Alimuddin menghadiri Apel Siaga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024, Senin (24/6/2024).

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola tepatnya di ORW 002 Bulurokeng, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP.,M.E-Gov mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan untuk menghadiri Apel Siaga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) dari Bapak Camat Biringkanaya Juliaman.

“Kita harus bersinergi dan berkolaborasi bersama seluruh forkopimda agar bisa berjalan dengan intens dan sangat baik,” kata Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP.,M.E-Gov

Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dari semua unsur masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilukada di tahun 2024 ini.

“Perlu juga adanya partisipasi yang aktif dari semua pihak, dan itu sangat diperlukan,” ungkapnya.

Kehadiran mereka juga menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung suksesnya Pemilukada 2024. Apel Siaga bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas PANTARLIH dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Tidak hanya itu, Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP.,M.E-Gov juga mengingatkan para petugas PANTARLIH untuk bekerja dengan teliti dan profesional.

“Keakuratan data pemilih sangat penting dalam Pemilukada. Pastikan data yang kalian kumpulkan valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP.,M.E-Gov berharap dengan adanya Apel Siaga ini, persiapan Pemilukada di tahun 2024, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Facebook Comments
Baca Juga :  Respon Cepat, Camat Bontoala Siaga Full Tim Pantau Genangan dan Kanal