Pemerintahan

Video Kalangan Milenial Dukung Danny Pomanto jadi Gubernur Sulawesi Selatan 2024

Infoasatu.com,Makassar–Sebuah Konten Video viral di media sosial bertemakan pariwisata di Kota Makassar yang menopang tingkat kunjungan Pariwisata di Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui, pembuatan video tersebut di Produseri oleh Iwan Taruna, Sutradara Andre Mardian, Pemeran Pria Teguh Esa Bangsawan DJ dan Pemeran perempuan Syawlia Lulu Fathonah. Lokasi syuting konten video tersebut di Wilayah Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Sutradara Konten Video berjudul Pariwisata Makassar Topang Pariwisata Sulsel, Andre Mardian menjelaskan isi konten video tersebut.

“Isi skenario mengenai pariwisata Sulawesi Selatan sangat ditopang oleh kunjungan wisata, yang ada di Kota Makassar,” kata Andre Mardian.

“Itu terbukti dengan penurunan kunjungan Pariwisata di Sulsel bulan Maret 2024 hingga 58 persen, sisanya 42 persen ditopang oleh Makassar. Data itu dari BPS (Badan Pusat Statistik) Sulawesi Selatan,” tambah Andre.

Lanjut Andre, dirinya mengatakan bahwa kepemimpinan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di sektor pariwisata telah terbukti di Kota Makassar, dan kaum milenial membutuhkan kepemimpinan Danny Pomanto di Sulawesi Selatan.

“Video itu adalah bukti nyata berapa kaum milenial membutuhkan kemajuan di Sulawesi Selatan yang sudah dibuktikan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto yang saat ini akan maju sebagai Gubernur Sulawesi Selatan 2024,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh pariwisata yang berada di wilayah Sulawesi Selatan maju dan berkembang seperti yang dilakukan oleh Danny Pomanto di Kota Makassar.

“Kaum milenial berharap kemajuan yang ada di Makassar bisa juga terjadi di seluruh Kabupaten Kota di Sulsel melalui program – program Pak Danny Pomanto dengan Tagline Sulsel Baik untuk Semua,” tuturnya.

“Pak Walikota menyambut baik kreativitas kalangan milenial yang membuat konten-konten di Media Sosial apalagi itu bertujuan untuk menjadikan Sulawesi Selatan menjadi siap ditingkat Nasional dan di tingkat Internasional dari segala aspek,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tim Percepatan Penataan BUMD Siapkan Program Rasionalisasi Pegawai

“Pak Wali (Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto) Juga berharap bahwa fakta-fakta itu merupakan tindakan nyata untuk menjawab rumor dan issue terkait kinerja pemerintah Kota Makassar yang selama ini, ada beberapa pihak yang meragukan, karena itu konten-konten dengan tema yang sama akan sangat membantu menjawab langsung dan menghilangkan keraguan apalagi ada survei yang menyebutkan tingkat kepuasan masyarakat Kota Makassar atas kinerja Pak Danny Pomanto mencapai 81 persen,” pungkasnya.

Facebook Comments