Pemerintahan

Pembina Pengprov Pertina Sulawesi Selatan Berhasil Raih Medali Emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024

Infoasatu.com,Makassar–Pembina Pengprov Pertina Sulawesi Selatan, A. Reza Ali berjanji akan memberikan bonus besar bagi atlet tinju yang berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Janji tersebut disampaikan Reza Ali saat mengumpulkan 12 atlet, pelatih dan official di lantai 3 basecamp tim tinju Sulsel, Hotel Sapadia, Pematangsiantar, Senin malam (16/9/2024).

‘’Kalian harus berjuang habis-habisan untuk bisa meraih medali emas. Bagaimana pun caranya. Tapi dengan cara-cara yang sportif. Kita harus bantu KONI dan Pemerintah Provinsi Sulsel. Pasti ada bonus. Selain dari Pemprov Sulsel, yang dapat medali emas saya siapkan bonus besar,” ungkap Reza Ali yang disambut aplous para atlet, pelatih dan official.

Pertandingan cabang olahraga tinju berlangsung di Auditorium Universitas HKBP Nommensen, Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) 9 sampai 19 September 2024.

Tidak hanya atlet peraih medali emas yang akan diberikan bonus. Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pertina dan mantan anggota DPR RI ini juga akan memberikan bonus bagi peraih medali perak dan perunggu.

‘’Yang dapat perak dan perunggu pasti juga akan saya berikan bonus. Tapi nilainya tidak sebesar medali emas. Tentu nilainya berbeda. Makanya, kalau mau bonus besar, semua harus bisa sumbang emas. Untuk yang belum berhasil, tetap akan ada bonus sebagai bentuk apresiasi,’’ tambah ayah kandung ketua Pengprov Pertina Sulsel, Harpen Reza Ali, ini.

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadir di SMPN 3, Diskominfo Makassar Berikan Literasi Kepada Siswa Agar Mampu Gunakan Teknologi dengan Bijak