POLITIK

Danny Pomanto Kukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan di Tator – Torut

Infoasatu.com,Makassar–Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengukuhkan ratusan Tim Pemenangan dan Relawan bersama DIA berjuang menang di Pilkada serentak 2024.

Saat itu, Mantan Kapolda Sulsel, Irjen (Purn), Matius Selempang masuk dalam susunan nama Tim Pemenangan Danny Pomanto – Azhar Arsyad (DiA) Sangtorayan.

Saya sama pak Azhar berterima kasih para ketua yang bersedia menjadi penasehat, pelindung dan pengarah. Selain itu, saya terima ke partai pendukung, PDI-P, PKB, PPP, bersama Partai Ummat, Partai Buruh yang mengawal perjuangan ini,”tegas Danny Pomanto.

Kedepannya, Walikota terbaik ini bertekad, akan mempersatukan suara, tetap satu di Sangtorayan. Dengan itu, mendapatkan angka 1 bertanda satukan tekad untuk memenangkan Danny Pomanto – Azhar Arsyad.

“Tiap menit kita dapat merekrut suara dan menyebar kebaikan. Mulai Tanah Toraja dan Toraja Utara. Sebab di TPS menentukan nasib kita selama 5 tahun.

Jangan sia-siakan hak pilih. Maka dengan itu, kita ajak masyarakat melawan politik uang secara cerdas.

Kalau ada bawa uang, ambil saja, namanya rejekinya. Tapi pilih nomor 1, supaya masa depan tidak buyar untuk anak dan cucu kita,”tuturnya.(**)

Bagikan :

Facebook Comments
Baca Juga :  Mardani Haramkan '#2019GantiPresiden', TKN Setuju: Sudah Saatnya Kita Move On!