POLITIK

INIMI Libatkan Warga Bentuk Program dengan Keliling Panakkukang Serap Aspirasi

Infoasatu.com,Makassar–Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, melakukan kampanye yang intensif dengan mengelilingi kelurahan di Kecamatan Panakkukang, Sabtu, (19/10/2024).

Kegiatan tersebut dimulai Indira sejak pagi hingga malam, mencakup berbagai lokasi, termasuk pasar dan sejumlah titik di kelurahan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Indira berupaya menyerap aspirasi dari masyarakat yang memiliki beragam latar belakang. Ia berinteraksi langsung dengan pedagang kecil, pekerja keagamaan, anak muda, ibu rumah tangga, dan warga di pemukiman kumuh.

Melalui dialog yang hangat dan terbuka, Indira mengumpulkan berbagai masukan tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat sehari-hari. Berbagai isu yang disampaikan oleh warga menjadi perhatian Indira.

Salah satu masalah utama adalah infrastruktur, di mana masyarakat meminta pembangunan fasilitas olahraga untuk anak muda dan perhatian terhadap pembangunan masjid yang membutuhkan dukungan dari pemerintah kota.

Selain itu, isu lingkungan juga menjadi sorotan, terutama puncak kekeringan yang dialami warga serta genangan air yang sering naik di jalanan saat musim hujan.

Pasangan Indira, Ilham Ari Fauzi, juga aktif dalam kegiatan serupa dengan berkeliling di sejumlah kelurahan yang berbeda di Kecamatan Panakkukang.

Ilham yang akrab disapa Daeng Tayang menemui masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka secara langsung.

Ia enyampaikan komitmennya untuk membantu menyusun program-program yang dapat memberikan solusi nyata bagi masalah yang dihadapi oleh warga.

Dalam menjawab berbagai pertanyaan terkait program prioritas, Indira menegaskan bahwa jika terpilih sebagai Wali Kota, ia dan Ilham Ari Fauzi akan fokus pada penyusunan program yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan ta’. InsyaAllah, jika kita ditakdirkan, kita akan menyusun program yang berorientasi pada kebutuhan dan harapan masyarakat,” ujar Indira.

Baca Juga :  Jubir INIMI : Selamat Sudah Merasa Menang

Dengan pendekatan langsung ini, Indira berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan masyarakat serta memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil nantinya benar-benar mencerminkan aspirasi dan kebutuhan rakyat Makassar.

Facebook Comments