POLITIK

Indira Yusuf Ismail Terima Aspirasi Warga Karuwisi Utara Terkait Peningkatan Infrastruktur

Infoasatu.com,Makassar–Calon wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail, mendengarkan aspirasi masyarakat Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, terkait infrastruktur, Sabtu (19/10/2024).

Indira menerima berbagai permintaan masyarakat mengenai peningkatan infrastruktur di Kota Makassar dalam acara sosialisasi INIMI (Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi).

Sosialisasi itu dihadiri oleh warga setempat, termasuk perwakilan dari pengurus masjid, yang mengungkapkan kebutuhan akan perhatian terhadap pembangunan masjid yang tengah berlangsung.

“Saat ini, kondisi bangunan masjid kami sedang dalam tahap pembangunan. Kami berharap ada perhatian dari pemerintah,” ungkap salah satu pengurus masjid, yang mencerminkan keresahan dan harapan warga.

Menanggapi aspirasi tersebut, Indira Yusuf Ismail dengan tegas menyatakan bahwa pasangan INIMI pasti akan melakukan pengembangan infrastruktur secara berkelanjutan.

“INIMi akan meneruskan kebaikan yang telah dibangun. Kami berkomitmen untuk merekonstruksi semua wilayah dan ruang di Makassar,” jelas Indira.

Dalam visi besarnya, Indira menjelaskan bahwa peningkatan infrastruktur bukan hanya soal fisik, tetapi juga tentang bagaimana hal tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Indira melanjutkan, setelah penataan ruang, fokus utama INIMI adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Kami akan berupaya mendorong pergerakan ekonomi melalui pengembangan lorong wisata yang dapat memberdayakan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Indira juga menjelaskan progres yang telah dicapai Pemerintah Kota Makassar saat ini dibawah kepemimpinan Danny Pomanto.

Ia merincikan dari total 5.000 lorong di Kota Makassar, sebanyak 2.600 lorong telah ditata dan diberdayakan melalui program Lorong Wisata pada masa kepemimpinan Danny Pomanto.

“Perubahan sudah mulai terlihat, meskipun belum sempurna. Mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan semua ini jika terpilih dan menjadikan Kota Makassar sebagai kota dunia,” tambahnya.

Indira menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan. Ia ingin agar semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam mewujudkan kota yang lebih baik.

Baca Juga :  DP: Kita Ciptakan Lapangan Kerja, PAD Meningkat

Indira bertekad membawa Makassar menuju perbaikan yang signifikan, tidak hanya dalam infrastruktur, tetapi juga dalam kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Facebook Comments