POLITIK

Kiprah Indira Yusuf Ismail dalam Aspek Pendidikan Tuai Dukungan dari Warga Parangtambung

Infoasatu.com,Makassar–Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Nomor Urut 3, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) mendapatkan dukungan kuat dari Komunitas Parangtambung Setia (PASTI).

Mereka juga menggalang dukungan untuk INIMI dari suara masyarakat Kelurahan Parangtambung Kecamatan Tamalate, melalui sosialisasi INIMI di Jalan Daeng Tata 3, Minggu (27/10/2024).

Komunitas PASTI menilai visi INIMI untuk Kota Makassar tepat dengan harapan warga Parangtambung. Terkhusus dalam pembangunan pendidikan.

Lebih dari itu, mereka menilai Indira sebagai salah satu paslon Cawalkot Makassar memiliki kiprah nyata dalam apsek tersebut.

“Oleh karena itu, pada hari pemilihan suara, mari kita sama-sama memilih INIMI,” tegas Agus, mewakili suara warga Parangtambung.

Mereka mengapresiasi langkah Indira sebagai Bunda PAUD Kota Makassar, telah mendirikan PAUD Berstandar internasional di Parangtambung dan memberikan bantuan peningkatan infrastruktur, sarana prasarana hingga APK untuk puluhan TK/PAUD Kota Makassar.

Mereka ingin langkah tersebut dilanjutkan Indira dengan posisi sebagai Wali Kota Makassar. Dengan inovasi pembangunan infrastruktur sekolah, Warga Parangtambung Percaya Indira dapat menjawab tantangan mereka terkait Zonasi.

“Kedepannya kami berharap untuk mengutamakan solusi zonasi tersebut. Dengan sistem zonasi tersebut anak-anak kami sangat terpinggirkan untuk mendaftar,” curhat Agus.

Indira turut menambahkan, tidak hanya dalam peningkatan infrastruktur sekolah semua strata, program INIMI juga akan menjawab tantangan akses pendidikan anak disabilitas dengan meneruskan program pendidikan yang inklusif.

Serta, memperkuat program sekolah terintegrasi hingga kurikulum berbasis kearifan lokal. Yaitu program pendidikan TK/PAUD, SD, dan SMP yang terintegrasi antara sekolah.

“Kita akan teruskan pembangunan PAUD berstandar dan sekolah yang inklusif untuk disabilitas, serta program sekolah terintegrasi dalam setiap wilayah,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tokoh Biringkanaya: Tak Mudah Temukan Sosok Milenial Religius seperti Aura DP